ERSHALY BRITHENING SOAP


Merupakan sabun yang diformulasikan dari bahan utama susu kefir yaitu senyawa alpha hydroksi acid yang berfungsi untuk membuat kulit tampak putih alami.

Bahan aktifnya AHA (Alpha Hidrogci Acid) berfungsi mengurangi produksi melanin kulit dan sebagai senyawa pelapis kulit agar tampak cerah.

 

Kefir

Merupakan susu yang diolah dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah kaukasus.  Kaya akan kalsium, terdapat asam amino, magnesium, vitamin B, vitamin K, zinc, air dan asam folat. Memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, kandungan vitamin K nya mencegah penuaan, melembabkan kulit, serta meregenerasi kulit.

 

Licorice

Mengandung senyawa yang bekerja sebagai tabir surya, yaitu perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB untuk menjaga kulit tetap cerah dan segar. Licorice bekerja dengan cara menghalangi pembentukan melanin sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit. Penggunaan licorice dalam produk kecantikan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, tampak berseri, mengatasi kulit merah (terbakar sinar matahari), berjerawat, kulit kering, maupun mencerahkan kulit kusam.

 

Coconut Oil

Mengandung beberapa jenis lemak jenuh seperti asam kaprat, asam kaprilat, dan asam laurat, tinggi vitamin E, antioksidan, protein, dan trigliserida. Efektif memerangi efek penuaan dengan menghambat radikal bebas pada kulit.

 

Carica Papaya

Kaya akan vitamin A, C, B kompleks dan Vitamin E. Bahkan kadar vitamin Cnya 48 kali lebih banyak dibandingkan apel. Membuat kulit tampak cerah dan sehat, menghilangkan jerawat, mencegah terjadinya penuaan dini, keriput   dan masalah kulit lainnya.

 

Komposisi: 

Kefir, licorice extract, vitamin B3, sucrose, coconut (cocos nucifera) oil, stearic acid, aqua, glycerin, propylene glycol, odium hydroxide,sodium lauryl sulfate, fragrance (parfum) components and finished fragrances, niacinamide, glycyrrhiza glabra extract, carica papaya fruit extract, BHT, tetrasodium EDTA.

 

Cara Pemakaian :

Basahi wajah dengan air, usapkan dan busakan ERHSALI BRIGHTENING SOAP pada wajah, bilas dengan air hingga bersih.

POM NA18171206307

Subscribe to receive free email updates: